You need to enable javaScript to run this app.

Meningkatkan Kompetensi Siswa Pendidikan Kesetaraan Paket A, Paket B, dan Paket C PKBM Sadina Melalui Pelatihan Komputer

Meningkatkan Kompetensi Siswa Pendidikan Kesetaraan  Paket A, Paket B, dan Paket C PKBM Sadina Melalui Pelatihan Komputer

Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) secara masif mempengaruhi semua sektor kehidupan termasuk sektor pendidikan. Jenjang pendidikan pada semua tingkatan saat ini dan masa depan mulai berorientasi kepada perkembangan teknologi. Penguasaan teknologi menjadi penting karena setiap pihak yang terlibat di dalamnya dituntut mampu berpartisipasi secara aktif dan terus meningkatkan kemampuan berkompetisi.

Seiring dengan perkembangan teknologi di era revolusi industri 4.0 yang semakin cepat, PKBM Sadina menyelenggarakan Pelatihan Komputer bagi siswa-siswi Pendidikan Kesetaraan Paket A, Paket B, dan Paket C Pelatihan ini lebih dipusatkan pada penggunaan Microsoft Office dibidang aplikasi komputer,  tujuan program pelatihan ini antara lain memberikan pengetahuan dan keterampilan dalam penggunaan Microsoft Office untuk dapat diimplementasikan dalam kehidupan sesuai kebutuhan.

Dengan mengikuti kegiatan ini Peserta Pendidikan Kesetaraan PKBM Sadina memiliki pengetahuan dan wawasan baru terutama dalam mengoprasikan microsoft office, menambah pengalaman serta modal organisasi atau kepemimpinan, sehingga memiliki modal kerja yang baik.

Bagikan artikel ini:
Dr. JAJANG SUGIAT, SE., M.Pd., MM

- Ketua PKBM-

-

Berlangganan
Banner