You need to enable javaScript to run this app.

PKBM Sadina Menyelenggarakan Program Pencanangan Literasi Digital Masyarakat

PKBM Sadina Menyelenggarakan Program Pencanangan Literasi Digital Masyarakat

Dunia digital saat ini memainkan peran yang sangat penting dalam kehidupan masyarakat. Kehadiran teknologi dan internet membuka berbagai kesempatan baru bagi masyarakat untuk belajar, bekerja, dan berkomunikasi. Namun masih banyak masyarakat, terutama masyarakat desa, yang belum memiliki akses atau keterampilan dalam hal teknologi dan internet.

Literasi digital dapat diartikan sebagai kemampuan membaca dan menulis yang dibentuk dalam digital. literasi digital merupakan hal yang penting bagi masyarakat untuk memperluas akses mereka terhadap informasi dan pengetahuan baru termasuk meningkatkan peluang ekonomi. PKBM Sadina menggulirkan program pencanangan literasi digital masyarakat dengan harapan semua orang memiliki akses yang sama untuk meningkatkan tarap hidup melalui teknologi digital. Pihak yang terlibat dalam program ini antara lain: Aparatur Desa, Pelajar, Kader Posyandu dan Masyarakat Umum yang memerlukan.

Dengan memahami literasi digital, masyarakat jauh lebih bijak dalam menggunakan teknologi demi menciptakan interaksi dan komunikasi yang positif.

Bagikan artikel ini:
Dr. JAJANG SUGIAT, SE., M.Pd., MM

- Ketua PKBM-

-

Berlangganan
Banner